mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 235

Kegiatan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Biak

Bukber 1

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dibulan suci Ramadhan yang merupakan bulan yang mulia ini, Pengadilan Agama Biak mengadakan sebuah kegiatan acara Buka Puasa Bersama keluarga besar Pengadilan Agama Biak di hari ke- 14 Ramadhan 1445 H. Acara buka puasa bersama yang dilakukan pada hari Senin, 25 Maret 2024  Pukul 17.00 Wit Bertempat di Swissbell hotel Biak turut mengundang ustadz Ali Mu’thi Buchori untuk memberikan Kultum dalam Mutiara Ramadhan.

Bukber 2

Kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilakukan bertujuan untuk menjaga dan mempererat  hubungan kekeluargaan dan hubungan silahturami antara keluarga besar Pengadilan Agama Biak, serta mengharapkan Rahmat dan Ridho dari Allah SWT.

bukber 3

Rangkaian acara Buka Puasa Bersama dari awal hingga akhir alhamdulillah berjalan dengan sangat hangat dan lancar, kegiatan yang diawali dengan membaca Basmalah kemudian dilanjutkan kata sambutan pembukaan dari Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Miftahuddin, S.H.I dan acara dilanjutkan dengan Mutiara Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Ali Mu’thi Buchori dengan Tema ‘Hikmah Ramadhan’ sekaligus dirangkaikan dengan Doa.

Bukber 4

Setelah kegiatan buka puasa bersama dilanjut dengan sholat Maghrib berjamaah, Ramah Tamah serta pada akhir acara ditutup dengan kegiatan foto bersama oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Biak .

(Penulis_Harmawati)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021