mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 140

 Pengadilan Agama Biak mengikuti kegiatan zoom

 Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama

Bimtek

Biak, 15 Maret 2024. Ketua Pengadilan Agama Biak Y.M. Bapak Miftahuddin, S.H.I didampingi Panitera Pengadilan Agama Biak Bapak Abdul Rahman S.H.I mengikuti kegiatan zoom Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama berdasarkan hasil Pleno kamar mahkamah Agung RI dengan tema Evaluasi Implementasi Hasil Pleno Kamar Mahkamah Agung RI dalam Rangka Mewujudkan Kepastian dan Kesatuan Hukum di Lingkungan peradilan agama oleh Y.M. Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Bapak Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi,S.H., M.Hum., M.M.

Bimtek15

Kegiatan dilaksanakan pada ruangan media center Pengadilan Agama Biak pukul 10.30 WIT. Kegiatan dibuka dengan pembacaan tilawatil quran oleh Panitera Mahkamah Syariah Aceh Bapak Drs. Abdul Kholiq, S.H.,M.H. dan Pembacaan doa oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Klaten Bapak Dr. Muhammad Kastalani,S.H.I.,M.H Kemudian dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama oleh Bapak Bambang Hery Mulyono,S.H.,M.H. Dimana pada kesempatan ini beliau menyampaikan pentingnya hasil Pleno kamar sebagai puncak atau kombinasi dari proses identifikasi Permasalahan Teknis dan Administrasi Yudisial di Peradilan Agama. Implementasi penyelesaian perkara untuk menumbuhkan dan menjaga  kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan khususnya jajaran peradilan agama.

Bimtek 15

Acara Selanjutnya penyampaian pembahasan materi oleh Y.M. Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Bapak Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi,S.H., M.Hum., M.M. Dengan Moderator Bapak Dr. Mardi Candra, S.A.g.,M.A.g.,M.H dimana dalam materi yang akan dibahas terkait banyaknya temuan-temuan dari Hasil Pleno.

(Penulis_Harmawati)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021