mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 147

Jajaran Kepaniteraan Pengadilan Agama Biak

Mengikuti Kegiatan Zoom Meeting Teknis Penyelesaian Perkara

1

          Kamis 15 Januari 2024 Kepaniteraan Pengadilan Agama Biak mengikuti pembinaan melalui zoom meeting dengan PTA Jayapura. Kegiatan yang diselenggarakan pukul 09.00 WIT diikuti oleh seluruh satker yang berada diwilayah hukum PTA Jayapura, sementara untuk kepaniteraan Pengadilan Agama Biak hadir mengkuti kegiatan tersebut; Panitera Pengadilan Agama Biak Bapak Abdul Rahman, S.H.I dan Muhammad Awwaluddin Al Rasyid, S.H.

2 zoom Kepaniteraan

         Kegiatan yang diselenggarakan oleh PTA tersebut dipimpin langsung oleh Panitera PTA Jayapura Bapak Muhammad Yasir Nasution, M.A. dan didampingi Hakim Tinggi PTA Jayapura. Panitera PTA Jayapura dalam materi yang disampaikan menegaskan bahwa dalam penulisan berita acara sidang harus ditulis dengan baik dan benar yang mencakup informasi secara detil mengenai informasi kegiatan penyelenggaraan persidangan.

3 zoom Kepaniteraan

          Masih lanjut beliau bahwa berita acara sidang merupakan tanggung jawab ketua majelis akan tetapi yang membuat berita acara tersebut adalah panitera sidang, oleh karena berita acara merupakan tanggung jawab majelis hakim atau lebih spesifik majelis maka disini perlu adanya koordinasi yang baik antara majelis pemeriksa perkara dengan panitera sidang.

(ris)

 

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021