mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 5705

Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas (ZI)

di Pengadilan Agama Biak

tim zi 3

Biak, 15 Januari 2024 bertempat diruang media center Pengadilan Agama Biak mengadakan rapat pembentukan Tim Zona Integritas (ZI) Tahun 2024, rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Riston Pakili, S.H.I dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Miftahuddin, S.H.I, Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Biak.

tim zi 2

Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas dimulai dari Area 1 sampai dengan area 6. Area 1 meliputi Manajemen Perubahan, Area 2 meliputi penataan Tatalaksana, Area 3 meliputi Penataan Manajemen SDM, Area 4 meliputi Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Area 5 meliputi Penguatan Pengawasan dan Area 6 meliputi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

tim zi 1

Dalam rapat tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Riston Pakili, S.H.I terus mengingatkan kepada seluruh pegawai yang sudah terbentuk dalam Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) agar selalu mengedepankan komitmen dan rasa tanggung jawab untuk bersama-sama mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Semoga Pengadilan Agama Biak bisa meraih predikat WBK/WBBM.

(Penulis_Harmawati,S.AN)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021