mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 119

Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Pengadilan Agama Biak

1 Foto Bersama 2

Selasa, 09 Januari 2024 bertempat diruang sidang Pengadilan Agama Biak. Dilakukan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 13.00 wit dan diikuti oleh pimpinan, pegawai dan ppnpn Pengadilan Agama Biak.

2 Penandatanganan Pakta Integritas

Kegiatan dimulai dengan pembacaan dan penandatangan pakta integritas yang diawali oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Riston Pakili, S.H.I dan disaksikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Biak, Bapak Miftahuddin, S.H.I. Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatangan komitmen bersama, hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dari korupsi, kolusi, nepotisme, serta menegakkan prinsip-prinsip pelayanan publik yang berkualitas dan transparan Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024.

3 Penandatanganan Komitmen bersama 2024

Penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama berjalan dengan baik. Ini merupakan langkah nyata dari Pengadilan Agama Biak untuk menjaga profesionalisme dalam memberikan pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat. Pada akhir acara ditutup dengan kegiatan foto bersama oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Biak.

(Penulis_Harmawati, S.AN)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021