mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 62

DISKUSI ONLINE (DISKON )PENGADILAN AGAMA

SE-WILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI AGAMA JAYAPURA

 

Biak, 13 Desember 2023 pukul : 09.00 wit di ruang media center Pengadilan Agama Biak, Panitera Pengadilan Agama Biak Bapak Abdul Rahman, S.H.I, Sekretaris Pengadilan Agama Biak Bapak Muhammad Jabal Nur, S.H.I didampingi Bapak Eka Chandra Setiawan, S.E Kasubag PTIP dan PPNPN Pengadilan Agama Biak mengikuti kegiatan Diskusi Online (Diskon) dari Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

2. diskon 13

Pada zoom Diskusi Online (Diskon) pagi ini dibuka langsung oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Bapak Muhammad Yasir Nasution, M.A sekaligus menjadi Narasumber pada Diskon hari ini. Bapak Muhammad Yasir Nasution, M.A menyampaikan materi yang membahas tentang Persiapan Laporan kinerja Tahunan.

1. diskon 13

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Bapak Drs.H.M. Rosyid Ya’kub, M.H menyampaikan ucapan terimakasih atas semua kontribusi dari semua satuan Kerja sehingga  Pengadilan Tinggi Agama Jayapura bisa meraih Predikat WBK. Bapak Drs.H.M. Rosyid Ya’kub, M.H juga menyampaikan jika kegiatan Diskusi online kali ini adalah diskon terakhir dalam tahun 2023 sehingga diharapkan evaluasi dari seluruh Satuan Kerja untuk memberikan saran dalam memajukan program unggulan Pengadilan Tinggi Agama Jayapura untuk tahun 2024.

3. diskon 13

Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Bapak Sutris, S.H.,M.H menambahkan penjelasan terkait langkah-langkah yang perlu dipersiapkan dalam mempersiapkan Laporan Kinerja Tahunan. Pada akhir kegiatan Diskusi Online Panitera Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Bapak Muhammad Yasir Nasution, M.A menegaskan untuk CCTV agar selalu dikontrol dan dipantau terus agar selalu aktif.

(Penulis – Harmawati, S.AN)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021