mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 120

Pengadilan Agama Biak Mengikuti Kegiatan Zoom Perihal Penetapan Kelas Jabatan dan Penyesuaian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya Tahun 2023

1 Tukin 

Senin, 11 Desember 2023 bertempat di ruang media center. Pengadilan Agama Biak mengikuti kegiatan Zoom Perihal Penetapan Kelas Jabatan dan Penyesuaian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya. Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIT dan diikuti oleh Pegawai Pengadilan Agama Biak diantaranya Sekretaris: Bapak Muhammad Jabal Nur, S.H.I., Panitera: Bapak Abdul Rahman, S.H.I., Panmud Hukum (Operator): Muhammad Awwaluddin Ar Rasyid, S.H., Kasubbag Kepegawaian & Ortala: Ibu Aspiru, A.Md., S.H., Kasubbag Umum & Keuangan: Bapak Waldadi, S.Kom., Kasubbag PTIP Bapak Eka Chandra Setiawan, S.E., dan Arsiparis Pelaksana (Bendahara Pengeluaran) Bapak M. Adhyatma, A.Md.

 3 Tukin

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Himne Mahkamah Agung. Kegiatan dibuka oleh Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI Bapak Sugiyanto, S.H., M.H., dilanjutkan dengan arahan Plt. Kepala Biro Kepegawaian pada BUA Mahkamah Agung Ibu Supatmi, S.H., M.M. serta arahan Kepala Biro Keuangan pada BUA Mahkamah Agung Bapak EDI YUNIADI, S.E., S.Sos., M.M., CPSAK. Dalam arahannya beliau menyampaikan diantaranya untuk pengajuan kekurangan Tukin berdasarkan KMA 196 2023 serta Nomenklatur yang baru berdasarkan Permen PANRB No 656 tahun 2023, kekurangan tidak termasuk transport hakim, termasuk kekurangan karena kesalahan input PCK/Absensi/Jabatan, atau keterlambatan SK dari Bulan Januari 2023 s/d Desember 2023. Kekurangan adalah bulan Oktober, November, Desember tahun 2023.

 2 Tukin

Kemudian dilanjutkan pada kegiatan tata cara pengisian pada aplikasi komdanas yang di pandu oleh Kepala Sub Bagian Pembayaran Gaji BUA Mahkamah Agung Bapak Juwan Jusliawan Al-Fauz, S.E. dan Penjelasan Nomenklatur baru oleh Kepala Sub Bagian Evaluasi BUA Mahkamah Agung Bapak Fajar Andriansyah, S.T. dimana SK terbaru sementara di proses pada aplikasi SIKEP.

Penulis (Kasubbag PTIP PA Biak)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021