mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 105

Rapat Evaluasi Kinerja dan Penyerahan Inovasi Baru di Pengadilan Agama Biak

 Web 1

Senin, 27 November 2023 diruang Sidang Pengadilan Agama Biak. Pimpinan dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Biak melaksanakan rapat Evaluasi terkait langkah-langkah kerja persiapan akhir tahun Desember 2023 dan awal tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai landasan capaian Pengadilan Agama Biak dalam melaksanakan seluruh program kerja yang akan berakhir di tahun 2023.

Web 2

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Miftahuddin, S.H.I. kemudian dilanjutkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Riston Pakili, S.H.I dimana dalam penyampaiannya beliau memberikan apresiasi yang yang sangat besar kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Biak tanpa terkecuali atas semua kinerja yang sudah diberikan sehingga Pengadilan Agama Biak dapat meraih peringkat pertama Nasional.

web 3

Dalam Rapat Evaluasi Bapak Riston Pakili. S.H.I memberikan pandangan dan motivasi untuk kesiapan seluruh pegawai dalam melengkapi dokumen-dokumen di bulan Desember 2023 dimana melihat hari kerja diakhir tahun akan banyak cuti bersama.

Web 4

Rapat diakhiri dengan Applause dari semua pegawai Pengadilan Agama Biak akan Inovasi baru yang dirancang oleh Kasubag PTIP Bapak Eka Chandra Setiawan, S.E berupa ID Card Berbarcode yang terkoneksi langsung dengan Website yang secara simbolis diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Miftahuddin, S.H.I.

(Penulis_Harmawati, S.A.N)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021