mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 122

Sosialisasi Petunjuk Teknis dan Simulasi Seleksi Substansi Hukum

Cakim 1

Biak, 23 November 2023. Calon Hakim dari Jabatan Analis Perkara Peradilan Pengadilan Agama Biak Ibu Yaomil Khaeriyah Annisa, S.H dan Ibu A. Yunin Dalauleng, S.H didampingi Hakim Pengadilan Agama Biak Bapak Muhammad Zulfiqor Amanzha, S.H dan Kasubag PTIP Bapak Eka Chandra Setiawan, S.Kom mengikuti Sosialisasi Petunjuk Teknis dan Simulasi seleksi Substansi Hukum berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 3461/SEK/PENG.KP1.1.2/XI/2023 tentang Pelaksanaan Seleksi Substansi Hukum Pengadaan Hakim dari Jabatan Analis Perkara Peradilan Formasi tahun 2021 Tahun Anggaran 2023  Secara Virtual.

Cakim2

Kegiatan dilaksanakan pada ruangan media center Pengadilan Agama Biak pukul 12.00 WIT. Kegiatan dibuka oleh Kepala Bidang seleksi Substansi Hukum dimana pada kesempatan ini beliau menyampaikan terkait dengan Tatacara menghadapi seleksi Substansi Hukum diantaranya Dalam mempersiapkan diri,  teliti dan memahami petunjuk teknis aplikasi secara detail, berkoordinasi dengan baik terkait sarana dan prasarana dan juga apabila terdapat kendala agar segera disampaikan ke panitia.

Cakim 3

Dalam sosialisasi Bapak Chandra Boy juga menyampaikan bahwa Pelaksanaan seleksi Substansi Hukum akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu hari senin dan selasa, tanggal 27 dan 28 November 2023 yang dalam pelaksanaan seleksi ini dibagi dari beberapa sesi sekaligus Tata Tertib peserta yang harus diperhatikan.

 

(Penulis_ Harmawati, S.A.N)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021