mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 94

Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Triwulan III

2

Pengadilan Agama Biak melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Triwulan III yang dilaksanakan pada hari Jumat 3 November 2023. Kegiatan rapat dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Biak dan diikuti oleh seluruh pegawai. Agenda pada rapat tersebut adalah penyampaian hasil Draft Penilaian Kinerja Triwulan III tahun 2023 dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama yang mana Pengadilan Agama Biak berada pada peringkat pertama untuk tingkat Pengadilan Agama/Mahkamah Syar'iyah Kelas II.

1

Rapat dibuka oleh YM. Ketua Pengadilan Agama Biak, Bapak Miftahuddin, S.H.I., dengan menyampaikan pesan “bahwa dalam bekerja hal yang tersulit adalah mempertahankan sebuah prestasi dari pada meraihnya, dan sebuah prestasi satuan kerja pada hakikatnya adalah prestasi semua pegawai bersama”. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan pada triwulan III tahun 2023 oleh YM. Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak, Bapak Riston Pakili, S.H.I.

3

Bahwa pada kegiatan rapat evaluasi kinerja triwulan tersebut, segenap aparatur Pengadilan Agama Biak baik dari unsur pimpinan dan seluruh pegawai semua berkomitmen untuk memberikan kinerja terbaiknya pada masing-masing bidang baik kesekretariatan serta kepaniteraan, serta mengkoordinasikan target kinerja Triwulan IV sebagaimana yang ditetapkan bersama untuk mewujudkan kantor Pengadilan Agama Biak yang lebih baik dan Maju dalam memberikan pelayanan kepada para pihak pencari keadilan.

Penulis (Kasubbag PTIP PA Biak)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021