mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 109

Purnabakti Panitera Pengadilan Agama Biak

Bapak H. Parno, S.H.I

 Purnabakti1

Rabu, 01 November 2023 acara Purnabakti Bapak H. Parno, S.H.I., dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Biak pukul 13.00 WIB. Dimana acara Purnabakti dilanjutkan setelah acara Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Biak Bapak Abdul Rahman, S.H.I.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 00647/13001/AZ/09/23 Tentang Pemberian Kenaikan pangkat Pengabdian, Pemberhentian dan Pemberian Pensiun Pegawai Negeri Sipil Yang Mencapai batas Usia Pensiun. Dan secara simbolis dilakukan pelepasan pin IPASPI.

Purnabakti2

 Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan. Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Miftahuddin, S.H.I dalam kata-kata perpisahan meyampaikan “Bahwa bekerja sampai selesai karena usia, itu perlu disyukuri, dijalani dan dinikmati”. Beliau juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih yang tulus atas dedikasi dan pengabdian serta bakti dan karya  yang telah diukirkan selama mengabdi sebagai Panitera Pengadilan Agama Biak  dan akhir kata perpisahan Bapak miftahuddin, S.H.I mendoakan semoga dalam memasuki masa pensiun beliau selalu diberikan kesehatan dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan menjadi keberkahan hidup serta pahala yang melimpah.

purnabakti 4

          Kemudian Acara dilanjutkan dengan penyampaian kata perpisahan dari Bapak H. Parno, S.H.I. dimana beliau telah mengabdi selama 33 Tahun 9 Bulan dan selama masa itu beliau pernah menduduki beberapa jabatan dan yang terakhir sebagai Panitera Pengadilan Agama Biak. Beliau menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak baik dari pimpinan, hakim, pegawai bahkan dari teman-teman PPNPN sekalipun yang telah banyak membantu selama menjalankan tugas diPengadilan Agama Biak.

Purnabakti 3

Rangkaian acara selesai pada pukul 14.00 WIT yang ditutup dengan doa dan foto bersama.

 

 

(Penulis_Harmawati, S.AN)

 

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021