mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 99

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Panitera Pengadilan Agama Biak

Pelantika 1

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Biak, Rabu 01 November 2023 Pukul 11:00 wit Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Miftahuddin, S.H.I Resmi melantik Panitera Pengadilan Agama Biak Bapak Abdul Rahman, S.H.I.

Acara Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Biak dilakukan secara hikmat yang di hadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris dan pegawai Pengadilan agama Biak serta turut dihadiri mantan Panitera Pengadilan Agama Biak Bapak H. Parno, S.H.I. Saksi I dan Saksi II adalah Sekretaris dan Jurusita Pengadilan Agama Biak Bapak Muhammad Jabal Nur, S.H.I dan Bapak Muhammad Djen Kilwou, S.H.I serta Rohaniawan Bapak Muhammad Awwaluddin Ar Rasyid, S.H. Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Biak.

Pelantikan 2

Acara pertama yaitu di mulai dengan bacaan Basmalah agar pelantikan dapat berjalan dengan lancar. Selanjutkan menyayikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Setelah menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, acara Inti segera dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 197/KMA/SK.KP4.1.3/X/2023 Tentang Pengangkatan / Pemindahan / Penugasan Jabatan Kepaniteraan /Kejurusitaan Di Lingkungan peradilan Agama.

pelantikan 3

Acara dilanjutkan dengan pembacaan naskah Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Biak, dilanjutkan  Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Biak kepada Panitera yang baru di lantik. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan Pembacaan Pakta Integritas. 

Pelantika 3

Ketua Pengadilan Agama Biak dalam penyampaian arahannya mengucapkan selamat datang kembali kepada Panitera yang baru dilantik, Bapak Miftahuddin, S.H.I  berpesan kepada Panitera yang dilantik untuk dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Pengadilan Agama Biak agar semakin baik kedepannya.  

 

(Penulis_Harmawati, S.AN)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021