mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 98

 

 

Rapat Monitoring dan Evaluasi Triwulan II

 WhatsApp Image 2023 07 10 at 14.07.34

Pengadilan Agama Biak melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Triwulan II yang dilaksanakan pada hari Senin 10 Juli 2023. Kegiatan rapat dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Biak dan diikuti oleh seluruh pegawai. Agenda pada rapat kali ini adalah penyampaian kinerja pada masing-masing bidang baik kesekretariatan serta kepaniteraan, serta mengkoordinasikan target kinerja Triwulan III.

               Rapat dibukan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Biak, dengan menyampaikan pesan dari Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura pada kegiatan zoom meeting sebelumnya. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian realisa Dipa 01 dan Dipa 04 yang pada Triwulan II sudah sesuai dengan target kinerja yang telah disusun.

WhatsApp Image 2023 07 10 at 14.07.36

               Berikutnya adalah penyampaian dari bidang kepegawaian dimana pada kesempatan ini memberikan himbauan terkait pengisian data pribadi pada aplikasi SIKEP untuk bisa terus diupdate sesuai dengan data terbaru. Untuk bidang PTIP sendiri menyampaikan terkait Rencana Penarikan Dana pada Triwulan III yang serta penyampaian usulan Anggaran Biaya Tambahan tahun 2023.

               Untuk bidang kepaniteraan yang menjadi pokok pembahasan adalah persiapan pelaksanaan kegiatan sidang luar gedung serta pembebasan biaya perkara yang menjadi program prioritas pada Pengadilan Agama Biak. Ketua Pengadilan Agama Biak berpesan untuk menjaga keharmonisan antar pegawai saling menghargai antar pimpinan dan atasan pada lingkungan kerja.

(IT PA Biak) 

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021