mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 168

 

Halal Bi Halal Pengadilan Tinggi Agama Jayapura

 Halal Bi Hilal

Rabu, 10 Mei 2023. Pengadilan Agama Biak mengikuti Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Kegiatan dilaksanakan pukul 10.00 WIT pada ruang Media Center Pengadilan Agama Biak dan dihadiri oleh Seluruh Pimpinan dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Biak dari bidang kepaniteraan dan kesekretariatan.

Halal Bi Hilal1

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I. selain kegiatan Halal Bi Halal yang menjadi pokok diskusi utama adalah terkait pembangunan zona integritas pada Pengadilan Tingkat Pertama wilayah PTA Jayapura, serta kinerja pada Pengadilan Tingkat Pertama.

 Halal Bi Hilal3

               Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Bapak KPTA, dimana beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai diwilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura untuk meningkatkan kinerja dan lebih giat dalam melaksanakan pembagunan zona integritas. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan evaluasi kinerja kinsatker.

Halal Bi Hilal2

Mulai dari Kinerja SIPP sampai dengan LHKPN/LHKASN serta hukuman disiplin bagi pegawai. Beliau berpesan kepada seluruh pegawai untuk dapat lebih giat dalam bekerja dan menciptakan inovasi baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada satuan kerja.

Penulis (IT PA Biak)

              

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021