mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 245

 

 

EXPOSE  HASIL PEMBINAAN DAN PENGAWASAN OLEH PENGADILAN TINGGI AGAMA JAYAPURA PADA PENGADILAN AGAMA BIAK

Expose Pembinaan2

Biak – Pada hari Jumat 24 Pebruari 2023 telah dilaksanakan kegiatan penyampaian hasil dan penyerahan expose hasil pembinaan dan pengawasan oleh tim pembinaan dan pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Jayapura yaitu Bapak Bapak Drs. Rusliansyah, S.H. selaku ketua tim, kemudian Drs. H. Saifurrohman, S.H., M.Hum. serta Bapak Mohammad Zulkifli Lubis, S.T. sebagai anggota.

Expose Pembinaan3

Kegiatan penyampaian expose hasil temuan dan pengawasan dilaksanakan di ruang media center Pengadilan Agama Biak pukul 10.00 WIT dengan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Biak baik dari pimpinan serta staff Pengadilan Agama Biak. Kegiatan expose dilaksanakan setelah tim pembinaan dan pengawasan telah melaksanakan pemeriksaan berkas serta administrasi dari bagian kepaniteraan dan bagian kesekretariatan.

Expose Pembinaan4

Hasil dari kegiatan tersebut tim pembinaan dan pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Jayapura menyampaikan bahwa ada beberapa dokumen dan program yang membutuhkan perbaikan. Diantaranya ada percepatan pelaporan SAKIP, perbaikan untuk dokumen keuangan, pembaruan dan update data pada website satuan kerja yang perlu dipercepat. Kegiatan pembinaan dan pengawasan dilakukan untuk meningkatkan kinerja satuan kerja tingkat pertama sehingga mengurangi resiko kesalahan administrasi satuan kerja.

Penulis – Pranata Komputer

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021