mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 168

 

Zoom Peresmian Gedung Mahkamah Agung

1. Peresmian Gedung

Pada tanggal 25 Januari 2022 bertempat diruang media center Pimpinan Pengadilan Agama Biak mengikuti kegiatan peresmian gedung Mahkamah Agung, Rumah Jabatan Eselon I, Eselon II, Rumah Susun Graha Mahkamah Agung, Gudang Arsip Pulomas dan Renovasi Pengadilan Tingkat Pertama di wilayah Sulawesi Utara. Sesuai dengan surat Mahkamah Agung Nomor : 63/SEK/HM.01.1/1/2023.

2. Peresmian Gedung

Kegiatan dimulai dengan pembukaan sambutan oleh Bapak Sekretaris Mahkamah Agung Bapak Prof. Dr. Hasbi, S.H., M.H. yang menyampaikan laporan terkait pembangunan sarana prasarana serta gedung pada Mahkamah Agung RI. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video presentasi pembangunan gedung pada Mahkamah Agung RI.

3. Peresmian Gedung

Selanjutnya pada acara inti adalah sambutan dari Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Bapak Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. pada sambutannya beliau berpesan untuk menjaga integritas bagi aparatur Mahkamah Agung RI serta menjadikan peristiwa yang lalu momentum untuk bangkit membangun Mahkamah Agung RI. Peresmian pembangunan gedung dilakukan secara simbolis dengan pembukaan kunci secara virtual didampingi oleh Bapak Wakil Ketua Mahkamah Agung, dan Sekretaris Mahkamah Agung. Kegiatan ditutup dengan doa dan dilanjutkan foto bersama.

 

(IT PA Biak)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021