headernew

security

Written by Super User on . Hits: 54

Pengawasan dan Pembinaan Oleh Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Jayapura

pengawasan1

 

Jumat, 18 Maret. Pada tanggal 18 Maret 2022 Pengadilan Tinggi Agama Jayapura melakukan kegiatan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Biak. Kegiatan dimulai pada tanggal 17 maret 2022 yang mana melakukan kegiatan pengawasan untuk bidang Kepaniteraan dan Kesekretaritan khususnya untuk bagian kepegawaian dan keuangan. Tim pengawas Pengadilan Tinggi Agama Jayapura sendiri terdiri dari Ketua Tim yaitu Bapak Drs. H. Uu Abd. Haris, M.H. , kemudian Ibu Dra. Hj. St. Hartatia sebagai Sekretaris, Bapak Darodji, S.H. dan Ibu Rahmatia, A.md.

Selama kegiatan tim Pengadilan Tinggi Agama Jayapura melakukan pemeriksaan terhadap jalannya kegiatan administrasi pada Pengadilan Agama Biak. Dari hasil pemerikasaan ditemukan beberapa temuan yang menjadi bahan evaluasi dan membutuhkan perbaikan.

pengawasan

Kemudian pada 18 Maret 2022 dilakukan expose terhadap temuan oleh tim Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Temuan tersebut antara lain terkait proses administrasi dan penataan ruang serta proses kegiatan pada Pengadilan Agama Biak. Dari hasil temuan tersebut tim pengawas Pengadilan Tinggi Agama Jayapura memberikan beberapa rekomendasi. Pimpinan Pengadilan Agama Biak untuk dapat menindaklanjuti hasil temuan dan diselesaikan berdasarkan kesepakatan, serta mempertahankan apa yang telah dinilai baik dalam pelaksanaan kinerja dan memperbaiki hal-hal yang masih kurang.

Didik Wahyu S / Staff IT

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021