SPKP (Survey Persepsi Kualitas Layanan)
Survei Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.
Pengadilan Agama Biak sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik menetapkan dan menerapkan Standar Pelayanan Publik untuk setiap jenis pelayanan. Standar Pelayanan Publik ini yang nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat. Untuk mengisi SKM (Survey Kepuasaan Masyarakat) dapat klik link berikut Survey SPKP
SPAK (Survey Persepsi Anti Korupsi)
Pengadilan Agama Biak sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik menetapkan dan menerapkan Standar Indeks Persepsi Anti Korupsi untuk setiap jenis pelayanan. Standar Indeks Persepsi Korupsi ini yang nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam menentukan tingkat transparasi serta kepercayaan publik terhadap pengadilan agama biak. Untuk mengisi IPK (Indeks Persepsi Korupsi) dapat klik link berikut Survey SPAK
Laporan SPKP
Nomor | Periode | Dokumen |
---|---|---|
1 | SPKP TW I | Dokumen |
2 | SPKP TW II | Dokumen |
3 | SPKP TW III | Dokumen |
Laporan SPAK
Nomor | Periode | Dokumen |
---|---|---|
1 | SPAK TW I | Dokumen |
2 | SPAK TW II | Dokumen |
3 | SPAK TW III | Dokumen |