mahkamah agung

security

 

Jadwal Sidang   Siwas     Direktori Putusan   Procedure    e-Brosur
1   siwas   direktori putusan   prosedur   5
                 
 Informasi Perkara    e-Court    Gugatan Mandiri    SIPP    Biaya Perkara
informasi   e court   gugatan mandiri   SIPP   biaya perkara

 

 
logo zi1fix logo ziok logo zi3ok logo zi4ok logo zi5ok logo zi6ok logo zi hasilfix

Written by Super User on . Hits: 92

EKSPOSE HASIL PEMBINAAN DAN PEMANTAUAN PELAYANAN PERADILAN

OLEH PENGADILAN TINGGI AGAMA JAYAPURA PADA PENGADILAN AGAMA BIAK

 4 Ekspose

Jum’at, 7 Juni 2024, pukul 09.00 WIT bertempat di ruang Sidang Pengadilan Agama Biak diadakan Ekspose Hasil Pembinaan dan Pemantauan Pelayanan Peradilan. Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Jayapura selama kurang lebih 2 hari telah melaksanakan pemeriksaan serta peninjauan progress kinerja baik dari Bagian Kepaniteraan maupun Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Biak.

5 Ekspose

 

Acara Ekspose dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Biak (Y.M. Bapak Miftahuddin, S.H.I.). kemudian Ketua Tim Pembinaan dan Pemantauan (Drs. Tauhid, S.H., M.H.) menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bersama-sama memperbaiki dan meningkatkan kualitas kerja pada masing-masing Bidang. Harapannya hasil temuan dari kegiatan ini dapat segera ditindaklanjuti dengan baik, jika terdapat kendala yang sulit untuk diselesaikan agar segera berkoordinasi dengan pimpinan untuk segera dicarikan solusinya.

6 Ekspose

Ketua Pengadilan Agama Biak (Y.M. Bapak Miftahuddin, S.H.I.) sangat mengapresiasi kegiatan Pembinaan dan Pemantauan kali ini, beliau  mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapuran beserta rombongan karena momen ini sudah lama dinanti-nantikan yang semata-mata demi meningkatkan kualitas kinerja terutama kualitas pelayanan kepada masyarakat, tak lupa pula Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura beserta tim pembinaan dan pemantauan menyampaikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Biak yang telah berhasil meraih prestasi dengan menduduki peringkat ke 4 nasional pada triwulan pertama tahun 2024 dalam hal capaian kinerja satuan kerja.

(Kasubbag PTIP)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021