mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 110

Pengadilan Agama Biak mengikuti kegiatan zoom

 Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Tenaga Teknis Peradilan Agama

kepeg 1

Biak, 25 Maret 2024 Pukul. 10.30 Wit bertempat di media center Pengadilan Agama Biak Y.M. Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Miftahuddin, S.H.I didampingi Kasubag Kepegawaian Pengadilan Agama Biak Ibu Aspiru, A.Md.,S.H mengikuti kegiatan zoom Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Tenaga Teknis Peradilan Agama dengan tema “Optimalisasi Layanan Kepegawaian”.

kepeg 3

Kegiatan dibuka dengan pembacaan tilawatil quran oleh Panitera Pengadilan Agama Talu Bapak Oktariadi S, S.H.I.,M.H dan Pembacaan doa oleh Bapak Iwan Kartiwan, S.E Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan panitia yang disampaikan oleh Kasubdit Mutasi Panitera dan Jurusita – Dirjen Badilag Bapak Mas Muhammad Ferdiansyah, S.E.

kepeg 4

Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bapak Drs. H. Muchlis, S.H.,M.H. memberikan sambutan sekaligus pembukaan secara resmi Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Tenaga Teknis Peradilan Agama dimana pada kesempatan ini beliau menyampaikan terkait adanya perubahan dan penyesuaian dalam Manajemen Kepegawaian dengan berlakunya Undang-undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara salah satunya perubahan terkait periodisasi kenaikan pangkat.

kepeg 5

Acara Selanjutnya penyampaian materi yang disampaiakan oleh Direktur Pengadaan dan Kepangkatan PNS dan Pejabat Negara –BKN  Ibu Sri Widayanti,S.H.,M.M Direktur Status dan kedudukan Kepegawaian – BKN Bapak Ojak Murdani, S.Sos.,M.AP dan Plt. Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung Republik Indonesia Ibu Supatmi, S.H.,M.M dengan Moderator Mas Muhammad Ferdiansyah, S.E Kasubdit Mutasi Panitera dan Jurusita – Dirjen Badilag. Dalam materinya membahas tentang  Manajemen Kepegawaian terkait periodisasi kenaikan pangkat dimana Instansi diharapkan dapat memberikan pelayanan kenaikan pangkat tepat gaji dan tepat waktu.

(Penulis_Harmawati)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021