mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 112

Rapat Tindak lanjut Pembangunan Zona Integritas

Di Pengadilan Agama Biak Tahun 2024

ZI 1

Senin, 22 Januari 2024 Pukul 09.30 WIT di Media Center Pengadilan Agama Biak dilakukan rapat terkait tindak lanjut dari rapat Pembentukan TIM Pembangunan Zona Integritas (ZI). Rapat tersebut menjadi forum penting dalam merancang langkah-langkah konkrit untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas tahun 2024 di Pengadilan Agama Biak.

ZI 2

Dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Riston Pakili selaku, Ketua TIM Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Biak Tahun 2024 dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama biak secara bersama-sama membahas rencana tindak lanjut serta penetapan langkah-langkah konkrit untuk mencanangkan program Pembangunan ZI di Pengadilan Agama Biak Tahun 2024.

zi

Keputusan-keputusan strategis diambil dalam rapat tersebut, dimana penanggung jawab masing-masing pengungkit Zona integritas bertanggung jawab mengkoordinir anggotanya untuk memenuhi dokumen yang diperlukan dalam membangun pengadilan Agama Biak menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

 

(Penulis_Harmawati)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021