mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 106

PA Biak Meraih Peringkat-1 Nasional Pada Penilaian Kinerja Satker Triwulan III Tahun 2023

1498

          Prestasi kinerja Pengadilan Biak pada triwulan III meningkat. Pengadilan Agama Biak menduduki peringkat satu terbaik tingkat nasional. Prestasi tersebut diraih pada kategori Peradilan Agama Kelas II se-Indonesia. Hal ini tertuang dalam Surat Edaran Direktur Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 3387/DJA/OT 1.6/XI/2023 tentang Nilai Akhir Penilaian Kinerja Satuan Kerja Pengadilan Agama Triwulan III Tahun 2023.” Ini merupakan salah satu keberhasilan yang sangat signifkan karena PA Biak sebelumnya sempat menduduki peringkat 164 nasional pada tahun 2022. Pada triwulan I tahun 2023, PA Biak naik dengan menempati peringkat 11 nasional, kemudian pada triwulan kedua, Pa Biak menduduki peringkat 6 nasional, dan terakhir pada penilaian kinerja triwulan III PA Biak menduduki peringkat 1 nasional.

          Hal ini merupakan bukti komitmen PA Biak untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat. Belum puas dengan hal tersebut, PA Biak berkomitmen untuk terus mempertahankan prestasinya pada triwulan berikutnya, tentunya tidak lepas dari kerja sama tim, karena prestasi tersebut dapat diraih bila ada kesamaan visi dan semangat untuk meraih prestasi.

          Pada kategori PA Kelas II, PA Biak harus bersaing dengan satker kerja lainnya. Ketua Pengadilan Agama Biak merasa puas dengan hasil kerja sama dan bangga. Dikatakannya, “komitmen bersama, kerja sama  serta sinergitas antara Kepaniteraan dan Kesekretariatan adalah kunci prestasi PA Biak, oleh karena itu tetap jaga kinerja serta semangat untuk berprestasi, mempertahankan jauh lebih berat dari pada merebut prestasi.” Kata beliau.

 

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021