mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 70

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) Pengadilan Agama Biak

 

Pelantikan PTIP.4

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Biak, Jumat 20 Oktober 2023 Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Riston Pakili, S.H.I. Resmi melantik Kepala Sub Bagian PTIP Pengadilan Agama Biak; Bapak Eka Chandra Setiawan, S.E.

Pelantikan PTIP.1

Acara Pelantikan Kepala Sub Bagian PTIP Pengadilan Agama Biak di hadiri oleh pegawai Pengadilan Agama Biak. Saksi I dan Saksi II adalah Panitera dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala; Bapak H. Parno, S.H.I dan Ibu Aspiru, A.Md., S.H. serta Rohaniawan Bapak Muhammad Djen Kilwou, S.H.I.; Jurusita Pengadilan Agama Biak.

Pelantikan PTIP.2

Acara pertama yaitu dimulai dengan bacaan Basmalah agar pelantikan dapat berjalan dengan lancar. Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Setelah itu acara inti segera dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1686/SEK/SK.KP4.1.3/X/2023 Tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya.

Pelantikan PTIP.3

Acara dilanjutkan dengan pembacaan naskah Pelantikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak kepada Kepala Sub Bagian PTIP yang baru dilantik. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan Pembacaan Pakta Integritas.

Pelantikan PTIP

Wakil Ketua Pengadilan Agama Biak dalam penyampaian arahannya mengucapkan selamat kepada Kepala Sub Bagian PTIP yang baru dilantik. Bapak Riston Pakili, S.H.I.  berpesan kepada Kepala Sub Bagian PTIP yang dilantik untuk dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Pengadilan Agama Biak agar semakin baik kedepannya.  Kepala Sub Bagian PTIP harus melaksanakan tugas dan bertanggungjawab dalam setiap tugas yang diberikan dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Penulis (Kasubbag PTIP PA Biak)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021