mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 148

 

Pembinaan dan Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis

Peradilan Agama

zoom 2023 09 13 at 15.53.49

BIAK - Rabu, 13 September bertempat diruang media center Pengadilan Agama Biak mengikuti kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama. Kegiatan dimulai pada pukul 15.00 WIT dan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Kasubag Kepegawaian. Kegiatan dibukan dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Bambang H. Mulyono, S.H., M.H. sebagai Plt. Dirjen Badilag.

zoom 2023 09 13 at 15.52.09

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Bapak Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. yang mana menyampaikan materi terkait kebijakan Dirjen Badilag.

Poin-poin yang menjadi pokok pembahasan pada materi berkaitan dengan promosi dan mutasi, kenaikan pangkat, pemberhentian dan pensiun, hukuman disiplin dan pengaduan, izin belajar mandiri, dan kebijakan lainnya. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi aplikasi sipintar, pembaruan fitur pada aplikasi SIMPTEPA dan aplikasi SIKEP. Pada kesempatan ini disampaikan untuk selalu melakukan update data pegawai secara berkala sesuai dengan data terbaru.

Penulis (IT Staff)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021