mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 97

 

 

Pengadilan Agama Biak Mengikuti Kegiatan Diskusi Online Bidang Kesekretariatan

Screenshot 2023 08 23 102331

Rabu, 23 Agustus 2023 Pengadilan Agama Biak mengikuti kegiatan Diskusi Online Bidang Kesekretariatan yang diadakan oleh PTA Jayapura. Pada minggu ketiga ini diskusi online berfokus pada bidang kesekretariatan, baik dari kepegawaian, umum dan keuangan serta bidang perencanaan. Kegiatan diikuti oleh Panitera, Plh. Sekretaris, serta Plt. PTIP Pengadilan Agama Biak di ruang kesekretariatan pukul 10.00 WIT.

Screenshot 2023 08 23 101923

Pada sesi pertama diskusi berfokus pada administrasi terkait kenaikan pangkat, kemudian penyesuaian ijazah, dan terkait pensiun pegawai. Dari bidang kepegawaian Pengadilan Agama Biak tidak ada kendala, karena baik dari kenaikan pangkat serta usulan pensiuan pegawai sudah sesuai. Kemudian selanjutnya bidang keuangan PTA Jayapura menghimbau untuk operator melakukan uploud data pada aplikasi E-Bima.

Screenshot 2023 08 23 101507

Selanjutnya terkait JDIH (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum) untuk wilayah PTA Jayapura seluruh satker sudah melakukan implementasi aplikasi JDIH. Walaupun ada satker yang masih belum melakukan upload data produk hukum dan peraturan pada satuan kerja.

Bidang perencanaan terkait Monev Bappenas Pengadilan Agama Biak juga tidak memiliki kendala, karena dokumen untuk kelengkapan aplikasi monev Bappenas sudah diuplad baik Dipa 01 dan Dipa 04. Selain himbauan pada bidang kesekretaritan ada pesan yang disampaikan oleh Bapak Panitera PTA Jayapura untuk terus mengoptimalkan dan memperhatikan survei pada satuan kerja. Karena survei menjadi penilaian utama pada satuan kerja dan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Penulis (IT PA Biak)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021