mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 226

 

Pendampingan Pembuatan SKPP Elektronik

1. Sosialisasi KPPN.1

Pada hari senin tanggal 26 juni tahun 2023, Pengadilan Agama Biak mengikuti sosialisasi Pembuatan SKPP Elektronik oleh KPPN Biak. Kegiatan dilaksanakan di Aula KPPN Biak, pada kegiatan ini Pengadilan Agama Biak diwakili oleh Bapak M. Adhyatma, A.Md sebagai Bendahara Pengeluaran. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIT.

1. Sosialisasi KPPN.2

Agenda kegiatan adalah pembahsan mengenai ruang lingkup dan pengelolaan administrasi dan tahapan pelaksanaan SKPP elektronik, penerbitan SKPP pada Satker, alur penerbitan dan pengesahan SKPP, percepatan penerbitan SKPP pensiun/berhenti dalam rangka pembayaran pensiun pertama dan/atau jaminan hari tua, ralat atau pembatalan SKPP, dan monev serta ketentuan lainnya.

1. Sosialisasi KPPN

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan simulasi langkah-langkah pembuatan SKPP Elektronik meliputi pengaturan nomor dan pejabat serta pembuatan konsep SKPP lalu persetujuan SKPP pada user KPA. Harapannya satuan kerja lebih memahami dan menjadikan PMK sebagai pedoman dalam pembuatan SKPP kedepannya. Dalam penerapannya KPPN Biak akan terus melakukan pendampingan dalam hal terdapat kendala yang dihadapi satuan kerja.

Penulis (IT)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021