mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 126

 

Diskusi Online Persiapan Zona Integritas PTA Jayapura

1. Diskusi Online 21 Juni

Rabu, 21 Juni 2023. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Biak mengikuti kegiatan Diskusi Online (DisKon) yang diselenggarakan oleh PTA Jayapura. Pada kesempatan ini kegiatan diskusi online berfokus pada pelaksanaan dan persiapan zona integritas pada seluruh Pengadilan Tingkat Pertama di wilayah PTA Jayapura. Selain itu pada kesempatan diskusi kali ini juga merupakan kegiatan pertama untuk Bapak Drs. H.M. Rosyid Ya’kub, M.H. sebagai Wakil Ketua PTA Jayapura.

2. Diskusi Online 21 Juni

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Plh. Sekretaris, dan Plh. Kepaniteraan. Zona integriatas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Hal utama yang menjadi pokok adalah terkait pelayanan, kemudian inovasi, integritas pegawai, serta komitmen pegawai dalam penegakan anti korupsi.

Pada kesempatan ini dalam penyampaian materinya Bapak Panitera PTA Jayapura menyampaikan pada setiap satker untuk bisa mempersiapkan zona integritas jauh dari tahun sebelumnya. Menyiapkan segala dokumen yang dibutuhkan untuk tahun depan sehingga semua dokumen yang menjadi syarat dalam pengusulan Zona Integritas dapat terpenuhi dengan baik.

3. Diskusi Online 21 Juni

Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura mendorong semua pengadilan agama di wilayah hukum PTA Jayapura agar senantiasa  terus melakukan upaya dan pembenahan dengan cara melihat dan terus belajar dari satuan kerja lain yang telah meraih predikat WBK/WBBM.

Penulis (IT)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021