headernew

security

Written by Super User on . Hits: 37

Sosialisasi dan Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Pada Pengadilan Agama Biak

 

1

Senin, 13 Juni 2022 – Pengadilan Agama Biak menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Bapak Dr.H.Zulkarnain, S.H.,M.H. didampingi oleh Bapak Abdul Mubarak,S.H.I., M.H. selaku Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga. Agenda pada kunjungan kali ini adalah untuk melakukan pembinaan serta sosialisasi pada seluruh pegawa pada Pengadilan Agama Biak.

Selain melakukan sosialisasi serta pembinaan Bapak KPTA juga menyempatkan untuk melakukan peninjauan pada beberapa ruang kerja Pengadilan Agama Biak, seperti ruang kerja Ketua dan Hakim, ruang kerja Kepaniteraan, ruang kerja Kesekretariatan serta fasilitas pelayanan publik yang ada.

 

2

 

Kegiatann kemudian dilanjutkan dengan agenda pembinaan yang dilaksanak di ruang sidang Pengadilan Agama Biak. Pada Kegiatan ini Bapak Dr.H.Zulkarnain, S.H.,M.H. menyampaikan beberapa pesan untuk seluruh pegawai dan ppnpn pada Pengadilan Agama Biak. Yang mana berkaitan dengan tugas dan fungsi, peran Pengadilan Agama pada pada masyarakat dan memberikan pesan kepada seluruh pegawai untuk berkontribusi dan bekerja dengan sebaik-baiknya dalam memajukan satuan kerja khususnya Pengadilan Agama Biak saat ini.

3

 

Sebelum menutup kegiatan Bapak Ketua Pengadilan Agama Tinggi Jayapura menyampaikan pesan untuk berkolaborasi dan membaur dengan masyrakat. Membangun pandangan positif untuk bahwa Pengadilan Agama khususnya Pengadilan Agama Biak ada untuk membantu dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Karena salah satu tujuan Pengadilan Agama adalah untuk membangun masyarakat dengan syiar serta akulturasi budaya.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021