MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua - 98117
Telp. / Fax. (0981) 21343 - 52721

DYK Cabang Biak Mengikuti Resepsi Hari Kartini

Keikutsertaan Dharmayukti Karini Cabang Biak

dalam Kepanitiaan Hari Kartini

Biak-(21/04/21) Gerakan Organisasi Wanita (GOW) di Kabupaten Biak Numfor menyelenggarakan Resepsi Hari Kartini Tahun 2021 yang jatuh pada Hari Rabu, 21 April 2021. Acara yang digelar pada pkl. 09.00 WIT diikuti oleh seluruh organisasi wanita di Kabupaten Biak Numfor, seperti Dharmayukti Karini Cab. Biak, Bayangkhari, PERSIT, Dharma Wanita Persatuan (DWP), Ikatan Wanita BRI, Jalasenastri, Ardhya Pia Garini, Adhyaksa Darmakarini, dll dengan dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Biak Numfor. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Wanita, Kantor Bupati Biak Numfor dengan ibu-ibu berpakaian kebaya dan diisi berbagai acara seperti penampilan penghargaan 10 wanita inspiratif, pemberian hadiah lomba merangkai bunga, penampilan menari oleh Ibu-ibu PERSIT, serta penampilan menari oleh anak-anak sanggar Bhayangkari, dll.

                                                                                 

Sebelum Resepsi Hari Kartini digelar, ada rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Kartini, diantaranya Pembukaan (27 Maret 2021), Bakti sosial dan donor darah (29 Maret 2021), Lomba merangkai bunga (17 April 2021) dan Resepsi Hari Kartini (21 April 2021). Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Dharmayukti Karini Cab. Biak ikut serta dalam kepanitiaan pada seksi perlengkapan yang bekerja sama dengan organisasi Adhyaksa Darmakarini (Ibu-Ibu Kejaksaan Negeri). Selain dalam kepanitiaan, Dharmayukti Karini Cab. Biak juga ikut memeriahkan acara lomba merangkai bunga yang diadakan pada tanggal 17 April 2021 dan diikuti oleh 2 anggota Dharmayukti Karini Cab. Biak. Hal ini menjadikan Dharmayukti Karini semakin dikenal oleh organisasi wanita lain maupun oleh masyarakat.

 

Dengan keikutsertaan rangkaian kegiatan tersebut, Dharmayukti Karini Cab. Biak dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan organisasi wanita yang lain di Kabupaten Biak Numfor. Acara yang digaungi oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Biak Numfor berlangsung dengan lancar dan sukses dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini. Semoga di kemudian hari, acara serupa dapat diselenggarakan sehingga keakraban seluruh organisasi wanita dapat terus terjalin dengan baik. (Lia Rosa, SH / Tim TI)

Next Post Previous Post