MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua - 98117
Telp. / Fax. (0981) 21343 - 52721

Kegiatan Sosialisasi Narkoba Serta Rapid Tes Covid-19

 

Pengadilan Agama Biak Mengadakan Rapid Tes dan Pemeriksaan Tes Urin

 

 Kamis, 26 Agustus 2021. Pengadilan Agama Biak bekerjasama dengan Polres Biak mengadakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahagunaan Serta Peredaran Gelap Narkoba dan Rapid Tes Bagi seluruh Pegawai Pengadilan Agama Biak. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk menjaga pelayanan dapat berjalan baik bagi para pencari keadilan. Virus Covid-19 hingga saat ini kita tahu masih menjadi pandemi di Indonesia yang mana telah memakan cukup banyak korban jiwa dan masih cepat penyebarannya. Hal ini menjadi salah satu alasan diadakannya kegiatan ini.

  Kegiatan dimulai pukul 10.00 waktu indonesia timur kegiatan dibuka oleh moderator, pada kegiatan pertama pegawai Pengadilan Biak mendapat kesempatan untuk memberikan pertanyaan kepada tim medis dari Polres Biak yang terdiri dari 3 tim medis. Setelah selesai kegiatan tanya jawab seputar penanganan, vaksinasi, serta bahaya dari virus covid-19 kegiatan dilanjut dengan rapid tes dan tes urin oleh tim medis.

  Tim medis menyiapkan segala perlengkapan untuk melaksanakan Rapid Test dengan cara mengambil sampel dari masing-masing pegawai Pengadilan Agama Biak. Pemeriksaan Rapid Test COVID-19 terhadap pegawai pengadilan dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada aparatur pengadilan yang terkena COVID-19 sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, aparatur Pengadilan Agama Biak tidak menjadi mata rantai penyebaran COVID-19.

 

 

                                                     

 

Next Post Previous Post