MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua - 98117
Telp. / Fax. (0981) 21343 - 52721

Alih Tugas Kasubag PTIP

Pengantar Alih Tugas Kasubag PTIP Pengadilan Agama Biak Kelas II

Biak-Kamis (24/06/21), bertempat di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Biak telah berlangsung pelepasan atau Pengantar Alih Tugas Kasubag PTIP Pengadilan Agama Biak yaitu Ibu Lia Rosa Fauziah Kilihu, S.H. yang akan mengabdi di tempat barunya yakni Pengadilan Agama Kota Malang I A sebagai Analsisis Perencanaan, Evaluasi, dan Pelaporan.

Acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Ketua PA Biak, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, para Pegawai, Capeg, serta PPNPN Pengadilan Agama Biak. Acara dimulai dengan pembacaan doa, Selanjutnya, pesan dan kesan yang disampaikan oleh Ibu Lia Rosa Fauziah Kilihu, S.H. menyampaikan pesan dan kesan untuk seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Biak.

Kemudian dilanjutkan dengan pesan dan kesan yang mewakili Pegawai Pengadilan Agama Biak dalam hal ini di wakili oleh Ketua Pengadilan Agama Biak Ibu Harisan Upuolat, S.H.I., M.H. beliau menyampaikan bahwa sangat banyak berjasa dalam Pengadilan Agama Biak apalagi beliau telah dipercaya menjadi salah satu Kasubag PTIP, di Pengadilan Agama Biak serta mengucapkan terimakasih Kepada Ibu Lia Rosa Fauziah Kilihu. dengan dedikasinya, etos kerjanya , semangatnya, dan kekompakan, dan beliau meminta maaf jika ada salah dalam ucapan atau tindakan kepada Ibu kami minta maaf.

 

                                                                           

 

 

Pada sesi terakhir, acara ditutup dengan penyerahan cinderamata secara simbolis dari Pengadilan Agama Biak, dan dengan mengucap syukur alhamdulillah acara “Pengantar Alih Tugas ini berjalan lancar. Semoga Ibu Lia Rosa Fauzia Kilihu, S.H. selalu diberi Kesehatan serta kelancaran dalam setiap tugasnya dan dapat berprestasi pada satuan kerja baru.

Next Post Previous Post