mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 101

Kunjungan Silaturahmi Pengadilan Agama Biak ke RRI Biak

RRI 1

Senin, 24 Juni 2024. Y.M. Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Miftahuddin, S.H.I., didampingi Panitera Pengadilan Agama Biak Bapak Abdul Rahman, S.H.I, bersama Kasubag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Biak Bapak Waldadi, S.Kom. bersilaturahmi ke Kantor Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Biak.

RRI2

Kunjungan dimaksudkan untuk membahas kerjasama antara Pengadilan Agama Biak dengan RRI Biak berkenaan dengan pemanggilan pihak berperkara yang tidak diketahui tempat tinggalnya serta pengumuman-pengumuman berkaitan dengan perkara-perkara tertentu. Sehingga dalam kesempatan tersebut dapat terjalin peningkatan kerjasama antara Pengadilan Agama Biak dengan LPP RRi Biak yang akan dituangkan dalam Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU).

RRI3

Kepala LPP RRI Biak Bapak Jony Iskandar Baso, S.Sos menyambut baik tawaran kerjasama dimaksud dan menyampaikan agar segera ditindaklanjuti dengan pembuatan MoU kedua belah pihak. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Kerjasama ini diharapkan tidak hanya sebatas berkaitan dengan tupoksi pengadilan agama seperti pemanggilan atau pengumuman dalam perkara tertentu, namun dapat diperluas dengan Kerjasama yang berkaitan dengan tupoksi LPP RRI dalam menyiarkan berita seperti dialog interaktif dengan narasumber dari pengadilan agama dalam rangka memberikan edukasi kepada Masyarakat seputar hukum yang menjadi kewenangan peradilan agama dan juga mengenai kedudukan pengadilan agama di Indonesia, tak lupa pula Jony menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu pengadilan agama untuk menyiarkan segala kegiatan pengadilan agama biak yang dianggap perlu untuk dipublikasikan.

(Penulis_Harmawati)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021