mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 105

 

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Pengadilan Agama Biak

 1. Upacara

Kamis 01 Juni 2023, Pengadilan Agama Biak melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila. Kegiatan upacara diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Biak mulai dari Hakim, Panitera, Sekretaris, Staff serta seluruh PPNPN yang aktif berpatisipasi dalam persiapan dan pelaksanaa kegiatan. Pelaksanaan upacara dimulai pada pukul 07.00 WIT. Upacara peringan Hari Lahir Pancasila merupakan bentuk penghargaan, penghormatan, serta mengingat jasa para pahlawan.

3. Upacara

               Rangkaian kegiatan upacara dapat berjalan dengan khusuk dan hikmat dimulai saat pemimpin upacara menyiapkan barisan, proses pengibaran bendera merah putih, pembacaan UUD 1945, kemudian dilanjutkan pada amanat pembina upacara. Pada kesempatan ini Bapak Miftahuddin, S.H.I. berpesan untuk mengamalkan setiap nilai-nilai luhur pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

2. Upacara

Serta berperan untuk aktif dalam pembangunan, seperti tema Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 yaitu “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pegawai pada Pengadilan Agama Biak.

               

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021