mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 214

 

Rapat Program Kerja Tahun 2023 Pengadilan Agama Biak

 

Rapat Program Kerja

Kamis, 05 januari 2023 Pengadilan Agama Biak melaksanakan rapat program kerja awal tahun. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai landasan dasar Pengadilan Agama Biak melaksanakan seluruh program kerja prioritas selama tahun 2023. Rapat Program kerja ini dihadiri oleh pimpinan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Biak.

Rapat Program Kerja2

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Miftahuddin, S.H.I. kemudian dilanjutkan kepada Bapak Panitera Pengadilan Agama Biak untuk menyampaikan program kerja serta kendala kepaniteraan selama tahun 2022. Setelah bagian kepaniteraan menyampaikan program kerjanya kemudian dilanjutkan dengan bagian kesekretariatan menyampaikan program kerja serta kendala selama tahun 2022.

Program kerja hasil rapat akan dijadikan acuan sebagai pelaksanaan kegiatan selama tahun 2023. Selain itu bisa menjadi dasar dari perencanaan realisasi dan penyerapan anggaran selama tahun 2023. Dengan adanya acuan program kerja diharapkan seluruh kebutuhan dan program prioritas Pengadilan Agama Biak bisa berjalan dengan baik.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021