headernew

security

Written by Super User on . Hits: 45

 

Pembukaan Bimtek Kesekretariatan Pengadilan Tinggi Agama Jayapura dan Pengadilan Agama Wilayah Papua

 

 WhatsApp Image 2022 07 12 at 22.24.43

               Selasa 12 Juli 2022 Pengadilan Agama Biak berkesempatan untuk mengikuti kegiatan bimbingan teknis Kesekretariatan yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Pada kegiatan ini Pengadilan Agama Biak diwakili oleh Sekretaris  Ibu Diniyah Putri, S.H. dan PTIP Bapak Didik Wahyu S, S.T. . Kegiatan ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan. Diawali dengan pembukaan pada hari selasa, 12 juli 2022. Kemudian selanjutnya rangkaian kegiatan bimbingan teknis untuk BMN, SAKIP, dan Perencanaan Realisasi Anggaran.

               Pembukaan Bimbingan Teknis dilaksanakan pukul 19.00 dan dihadiri oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Yang Mulia Bapak Drs. Moh Yasya, S.H., M.H. , Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, dan seluruh peserta bimbingan teknis. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung. Kemudian dilanjutkan pembacaan doa, laporan ketua panitia oleh Bapak Panitera Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Yang mana menyampaikan pesan kepada seluruh peserta bimbingan teknis untuk bersinergi dan bekerja dengan profesional.

WhatsApp Image 2022 07 12 at 22.25.02

               Kegiatan dibuka oleh Yang Mulia Bapak Drs. Moh Yasya, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura dan pembinaan kepada peserta bimbingan teknis untuk bijak dalam melakukan pengelolaan anggaran, menjaga akuntabilitas, serta penuh tanggung jawab. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama untuk seluruh peserta.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021