mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 359

 

Pelantikan Pengurus Dharma Yukti Karini Cabang Biak 2022-2025

IMG 20220624 WA0013

Biak, Jum'at 24 Juni 2022 - Pengurus dan anggota Dharma Yukti Karini (DYK) yang terdiri dari ibu-ibu dari Pengadilan Agama Biak dan Pengadilan Negeri Biak menghadiri Pelantikan Pengurus  Dharma Yukti Karini (DYK) Cabang Biak Periode 2022-2025 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Biak.

Pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Biak dilantik langsung oleh Bapak Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Biak yakni YM. M. Syawaluddin, S.H.

Ketua Pengadilan Agama Biak (YM. Miftahuddin, S.H.I) dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai organisasi wanita peradilan segenap anggota Dharmayukti memainkan peran penting dalam mendukung kinerja aparatur peradilan baik dari unsur hakim, kepaniteraan , maupun kesekretariatan. Dukungan dan kontribusi Dharmayukti tidak dapat dipandang sebelah mata, dalam budaya dan syariat kita seorang wanita khususnya seorang istri merupakan unsur sosial yang sangat berperan dan ikut menentukan keberhasilan kinerja seorang suami dalam menjalankan kewajiban baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan. Aparatur peradilan memerlukan sosok istri yang mampu menjalankan perannya sebagai pendukung dan pendamping suami dalam menjalankan tanggung jawabnya. Maka seluruh anggota Dharmayukti tentunya mengemban tanggung jawab penting dalam menciptakan iklim rumah tangga yang rukun dan harmonis.

IMG 20220624 WA0015

Ketua Dharmayukti Karini Cab. Biak (Ny. Jane Syawaluddin S. H) memberikan doorprize atas anggota yang memiliki kostum terlengkap. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Biak, Hakim Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Biak, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Biak.

Semoga dengan adanya kepengurusan baru ini, Dharmayukti Karini Cabang Biak semakin berkembang dan melaksanakan program kerja yang positif bagi kepentingan seluruh wilayah peradilan khususnya peradilan yang ada di Biak.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021