mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 381

 

Pengembangan Aplikasi PTSP Online Pengadilan Agama Biak

 dev ptsp online

Selasa, 7 Juni 2022 Pengadilan Agama Biak dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan melakukan beberapa inovasi. Baik inovasi secara digitial dalam bentuk aplikasi ataupun non digital. Tahun 2022 ini untuk meningkatkan pelayanan, memberikan kemudahan bagi pihak untuk memperoleh informasi serta memudahkan komunikasi dengan petugas PTSP khususnya pelayanan dan posbakum. Pengadilan Agama Biak mencipatakan inovasi yaitu Aplikasi PTSP Online.

Aplikasi PTSP Online mulai dikembangkan pada bulan mei 2022, yang pengembangannya dilakukan oleh pegawai Pengadilan Agama Biak Didik Wahyu S, S.T. IT Pengadilan Agama Biak. Latar belakang inovasi PTSP Online ini adalah kurangnya sarana bagi masyarakat untuk berkomunikasi dengan petugas. Sehingga tercipa ide untuk membuat aplikasi PTSP Online.

Saat ini aplikasi PTSP Online sudah dalam proses perilisan yang nantinya dengan adanya aplikasi PTSP Online ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat pencari keadilan untuk memperoleh informasi dengan cepat dan akurat, serta memberikan sarana untuk bisa berkomunikasi dengan petugas secara langsung. Aplikasi PTSP Online bisa diakses melalui ptsp.pa-biak.go.id

 

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021