mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 331

Rapat Koordinasi Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Biak

 

WhatsApp Image 2022 03 10 at 09.28.01

 

Kamis 10 Maret, Pengadilan Agama Biak mengadakan rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Biak. Rapat koordinasi dilaksanakan di ruangan Ketua Pengadilan Agama Biak.  Pada rapat kali ini bertujuan untuk melakukan koordinasi tentang kegiatan baik yang sudah terlaksana, belum terlaksana, dan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Rapat kali ini dimpin langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Biak. Yang mana pada kesempatan ini beliau membahas beberapa poin-poin penting yang menjadi fokus perbaikan serta pembaruan untuk Pengadilan Agama Biak kedepannya. Poin-poin penting yang menjadi pembahasan pokok pada kegiatan rapat koordinasi kali ini seperti perlengkapan dan kebutuhan untuk sidang online, update dan proses pembaruan konten pada website, pelaksanaan serta penyerapan anggaran POSBAKUM, pengajuan sidang keliling, MOU yang telah berjalan, program kerja serta inovasi oleh setiap agen perubahan.

WhatsApp Image 2022 03 10 at 09.28.00

Setiap penanggung jawab kegiatan menyampaikan bagaimana proges kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya kepada seluruh pegawai, mulai dari Hakim, Sekretaris, Panmud Hukum yang dalam rapat kali ini mewakili Bapak Panitera. Kegiatan rapat dapat berjalan dengan baik dan lancar serta terdapat beberapa masukan oleh seluruh pegawai. Pada akhir kegiatan Bapak Ketua berpesan untuk seluruh pegawai menjaga kekompakan, koordinasi, dan terus membangun kerjasama yang solid dalam membangung Pengadilan Agama Biak yang agung dan berkualitas dunia. Melalui inovasi-inovasi yang ada diharapakan dapat memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan yang ada di Biak.

(Didik Wahyu S / Staff IT).

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021