mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 136

 

Pembinaan Oleh Tim Pengadilan Tinggi Agama Jayapura

4. Pembinaan

Pada tanggal 26 Mei pukul 09.00 WIT dilaksanakan kegiatan Pembinaan oleh tim Pengadilan Tinggi Agama Jayapura yang dilaksanakan pada ruang sidang Pengadilan Agama Biak dimulai, yang merupakan rangkaian kegiatan pembinaan setelah mendengarkan presentasi rencana pembangunan gedung Pengadilan Agama Biak. Kegiatan pembinaan dibuka oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Biak selaku moderator pada kegiatan ini. Seluruh pegawai Pengadilan Agama Biak mengikuti kegiatan dengan antusias. Pada kesempatan ini Yang Mulia Bapak KPTA Jayapura menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh pegawai.

6. Pembinaan

Antara lain terkait sumber daya manusia pada lingkungan peradilan khususnya pada wilayah peradilan jayapura yang pada umumnya masih terbatas. Hal ini bisa diimbangi dengan dukungan tenaga PPNPN yang berkualitas, serta kerja sama yang baik antar pimpinan dan bawahan. Pengadilan Tinggi Agama Jayapura sangat mendukung rencana pengusulan pembangunan gedung Pengadilan Agama Biak. Untuk meningkatkan mutu pelayanan yang semakin kompleks serta meningkatkan kinerja pegawai dengan saran dan prasarana yang memadai.

8. Pembinaan

Selanjutnya adalah mekanisme terkait pengisian jabatan pada wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura yang menjadi tanggung jawab PTA Jayapura. Diharapkan untuk satuan kerja pada pengadilan tingkat pertama dapat melakukan pendataan terkait kekosongan jabatan dan disampaikan ke PTA Jayapura. Kemudian Bapak KPTA juga memberikan apresiasi pada capaian kinerja Kinsatker yang mendapat peringkat 11 nasional dan peringkat 2 pada wilayah PTA Jayapura.

5. Pembinaan

Kemudian tidak lupa juga mendorong untuk melaksanakan kegiatan kerohanian untuk memberikan motivasi secara spiritual kepada pegawai yang ada. Yang terakhir Bapak Plt.Sekretaris PTA Jayapura berpesan untuk mengejar ketertinggalan yang ada, meningkatkan prestasi, serta menerima usulan kekurangan anggaran PA Biak untuk segera diinventaris agar bisa diproses. Kegiatan ditutup dengan membaca hamdallah dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(Penulis IT)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021