mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 133

 

Presentasi Perencanaan Pembagunan Gedung PA Biak Bersama Tim PTA Jayapura

1. Pembinaan

Pengadilan Agama Biak merupakan pengadilan tingkat pertama pada wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Dari 10 pengadilan yang ada Pengadilan Agama Biak menjadi salah satu pengadilan yang masih belum memiliki gedung prototype untuk pelayanan masyarakat pencari keadilan. Pengadilan Tinggi Agama Jayapura pada tanggal 25 – 27 Mei melaksanakan kegiatan pendampingan dimana tim pendamping terdiri dari Yang Mulia Bapak Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I. selaku KPTA Jayapura, Plt.Sekretaris Bapak Haeruddin, S.Ag., M.H. , serta Panitera Pengganti Ibu Dra.Muliaty.

2. Pembinaan

Agenda pada tanggal 25 Mei 2023 adalah mendengarkan presentasi rencana pembangunan dari Pengadilan Agama Biak. Pada kegiatan presentasi ini diikuti oleh Bapak KPTA, Plt. Sekretaris, Panitera Pengganti PTA, serta seluruh pimpinan pada Pengadilan Agama Biak yang dilaksanakan di ruang media center pukul 16.00 WIT. Kegiatan presentasi kali ini menyampaikan perencanaan pembangunan, denah ruang pelayanan serta rencana biaya anggaran yang ada. Peserta kegiatan presentasi sangat antusias dengan penyampaian materi terakit pembangunan gedung Pengadilan Agama Biak yang akan diusulkan nantinya.

3. Pembinaan

 

Hal ini dapat dilihat dari berbagai masukan dan saran untuk perubahan rencana pembangunan mulai dari pembiayaan gedung, penataan ruangan pada gedung, fasilitas yang ada serta terkait penggunaan material pada gedung. Pada akhir kegiatan Yang Mulia Bapak KPTA Jayapura memberikan pesan agar segera menghitung serta membuat RAB guna melengkapi dokumen yang dibutuhkan.Kegiatan ditutup oleh Bapak Sekretaris Pengadilan dan akan dilanjutkan dengan agenda selanjutnya pada esok hari.

(Penulis IT)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021