mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 133

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Biak

 

 Pelantikan

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Biak, Rabu 12 April 2023 Pukul 10:00 wit Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Miftahuddin, S.H.I Resmi melantik Sekretaris Pengadilan Agama Biak Bapak Muhammad Jabal Nur, S.H.I.

Acara Pelantikan Sekretaris Pengadilan Agama Biak dilakukan secara Online antara Pengadilan Agama Biak dengan Pengadilan Agama Serui yang di hadiri oleh pegawai Pengadilan agama Biak dan Pegawai pengadilan Agama serui. Saksi I dan Saksi II adalah Panitera dan Jurusita Pengadilan Agama Biak Bapak H. Parno, S.H.I dan Bapak Muhammad Djen Kilwou, S.H.I serta Rohaniawan Bapak Edi Rosadi Mello, S.H.,M.H Panitera Pengadilan Agama Serui.

Pelantikan1

Acara pertama yaitu di mulai dengan bacaan Basmalah agar pelantikan dapat berjalan dengan lancar. Selanjutkan menyayikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Setelah menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, acara Inti segera dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 428/SEK/Kp.I/III/2023 Tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan Dilingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya.

Pelantikan2

Acara dilanjutkan dengan pembacaan naskah Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Biak, dilanjutkan  Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Biak kepada Sekretaris yang baru di lantik. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan Pembacaan Pakta Integritas. 

Ketua Pengadilan Agama Biak dalam penyampaian arahannya mengucapkan selamat kepada Sekretaris yang baru dilantik, Bapak Miftahuddin, S.H.I  berpesan kepada Sekretaris yang dilantik untuk dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Pengadilan Agama Biak agar semakin baik kedepannya.  Sekretaris harus melaksanakan tugas dan bertanggungjawab dalam setiap tugas yang di berikan dan dapat menjalankan tugas dengan baik, serta dengan banyaknya pengalaman yang sekretaris miliki dapat membawa Pengadilan Agama Biak menjadi lebih maju terutama dalam meningkatkan Sarana dan Prasarana Kantor.

(Penulis_Harmawati, S.AN)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021