mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 321

 

Penyampaian Realisasi dan Perencanaan Anngaran 2023

Biak, 03 Maret 2023

Realisasi Anggaran.1

Telah dilaksanakan kegiatan penyampaian realisasi dan perencanaan anggaran Pengadilan Agama Biak Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada ruang media center Pengadilan Agama Biak pukul 09.00 WIT dan diikuti oleh Hakim Pengawas Bidang, Sekretaris, Panitera, Plt. PTIP, serta Pengelola Keuangan.

Realisasi Anggaran.2

Kegiatan dibuka oleh Ibu Sekretaris kemudian dilanjutkan dengan penyampain capaian kinerja serta realisasi anggaran selama periode bulan Januari sampai dengan bulan Februari. Secara garis besar capain realisasi anggaran Pengadilan Agama Biak sudah mencapai target yang telah direncanakan. Dimana capaian kinerja untu bulan Januari adalah 255% kemudian untuk bulan Februari 112%. Namun demikian untuk realisasi anggaran masih tetap harus ditingkatkan.

Realisasi Anggaran.3

Untuk kedepan telah ditetapkan target perencanaaan khususnya untuk percepatan pemeliharaan kantor, yang mana diharapakan dapat memberikan dampak yang baik dalam kegiatan pelayanan untuk para pihak berperkara. Rapat penyampaian realisasi anggaran akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali guna mendorong capaian kinerja realisasi dan perencaan anggaran Pengadilan Agama Biak Tahun 2023.

(IT PA Biak)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021