mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 138

 

PEMBINAAN DAN SOSIALISASI

OLEH YM. KETUA MAHKAMAH AGUNG RI

Pembinaan dan Sosialisasi 1

Biak, 20 Februari  2023.

Pengadilan Agama Biak mengikuti Pembinaan dan Sosialisasi Peraturan Mahkamah Agung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. dengan tema “Administrasi dan Persidangan Perkara Perdata dan Pidana pada Pengadilan Tingkat Pertama, Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali Secara Elektronik” .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Petugas PTSP di Pengadilan Agama Biak yang bertempat di Media Center Pengadilan Agama Biak. Dalam sambutannya Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. menekankan bahwa pemanfaatan teknologi dalam warga peradilan sebagai inisiatif yang perlu dikembangkan.

Pembinaan dan Sosialisasi

Dalam Pembukaan kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi Peraturan Mahkamah Agung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. juga menekankan jika perkembangan teknologi bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat pencari keadilan dan juga dapat membantu aparatur peradilan dalam menjalankan tugasnya sehingga proses berperkara dapat berjalan dengan cepat dan efisien.

(Penulis – Harmawati, S.AN)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021