mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 164

Kunjungan Silaturahmi Kepala KPKNL di Kantor Pengadilan Agama Biak

1. Sosialisasi KPPN

Biak, 16 Februari 2023, Ketua Pengadilan Agama  Biak Bapak  Miftahuddin, S.H.I didampingi Wakil Ketua Bapak Riston Pakili, S.H.I dan Sekretaris Pengadilan Agama Biak Ibu Diniyah Putri, S.H menerima kunjungan silaturahmi Ketua KPKNL Biak Bapak. Awalludin Ikhwan, S.E.,M.Ec.Dev  beserta stafnya Bapak. Adrian Noor Prayudha, S.E. Dalam rangka koordinasi serta penggalian potensi lelang pada satuan kerja Pengadilan Agama Biak.

2. Sosialisasi KPPN

Kunjungan silaturahim ini juga sebagai wadah untuk saling sharing berbagai informasi tentang tupoksi dan kewenangan masing-masing lembaga, menyangkut mengamankan Aset Negara sekaligus melakukan pelelangan serta dapat membangun komunikasi dan sinergitas antara KPKNL dan Pengadilan Agama Biak.

Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Biak juga menjelaskan perihal gedung Pengadilan Agama yang direncanakan akan direhab atau akan dibangun bangunan baru, Bapak. Miftahuddin, S.H.I meminta ke Kepala KPKNL dapat memberikan petunjuk dalam hal proses pelelangan Pengadilan Agama.

Di akhir kesempatan Ketua pengadilan Agama Biak yang didampingi Wakil Ketua Bapak Riston Pakili, S.H.I mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang banyak kepada KPKNL dan silaturahmi ini akan tetap berjalan.

(Penulis_Harmawati, S.AN)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021