mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 189

 

Pengantaran Akta  Cerai Pengadilan Agama Biak

1. Akta cerai

 

Rabu, 01 Februari 2023 Panitera Pengadilan Agama Biak mengeluarkan kutipan Akta Cerai Perkara Nomor 51/Pdt.G/2022/PA.Bik. Pada Pukul : 12. 30 Wit Jurusita Pengadilan Agama Biak Bapak Muhammad Awwaluddin Ar Rasyid, S.H melakukan pengantaran langsung Kutipan Akta Cerai kepihak berperkara yang beralamat di Darfuar Kecamatan Samofa Kabupaten Biak Numfor.

Pengantaran langsung yang dilakukan Jurusita Pengadilan Agama Biak merupakan salah satu Inovasi dari Pengadilan Agama Biak yang bertujuan untuk memberikan kemudahan khususnya untuk para pihak yang berperkara. Diharapkan pelayanan ini dapat dimanfaatkan dengan baik serta pengantaran Akta Cerai ini bisa berjalan dengan lancar bagi Pengadilan Agama Biak dan para pihak dalam khususnya.

Pihak berperkara merasa sangat terbantu dengan adanya inovasi PACE SAPU (pengantaran akta cerai) karena para pihak berperkara tidak perlu lagi meluangkan waktu kerjanya untuk datang  keKantor. Selain itu inovasi ini memberikan layanan bebas biaya sehingga pihak tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan.

(Penulis – Harmawati, S.AN)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021