mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 176

 

RAPAT KOORDINASI PTA JAYAPURA TAHUN 2023

1. Rakor

Pengadilan Tinggi Agama Jayapura menggelar Rapat Kooordinasi pada tahun 2023 Bertempat di Suni Garden Lake Hotel & resort Sentani pada tanggal 25 sampai dengan 27 Januari 2023. Rapat Koordinasi Daerah tersebut diikuti oleh Hakim Tinggi PTA Jayapura,  pejabat struktural PTA Jayapura, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris seluruh pengadilan agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. 

Adapun tema pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut adalah "Menuju Peradilan Agama yang Unggul, Berprestasi, dan Bebas Korupsi". Rapat koordinasi pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2023 pukul 16.00 WIB dibuka oleh Dr. H. Yusuf Buchori, SH., MSI, Ketua PTA Jayapura. 

2. Rakor

Sesi pembukaan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan himne Mahkamah Agung, pembacaan doa, dan laporan dari Ketua Panitia Konferensi Koordinasi (Panitera PTA Jayapura, Bapak Yasir Nasution M.A). Dalam sambutan dan pembukaan resmi rakor tersebut, Ketua PTA Jayapura menyampaikan bahwa rakor ini merupakan hasil monitoring dan evaluasi pelaksanaan pekerjaan tahun 2022. 

3. Rakor

Rakor ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antar unit kerja di lingkungan PTA Jayapura untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sekaligus berupaya mendapatkan informasi mengenai permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh masing-masing Pengadilan Agama dalam menjalankan tugasnya, kemudian bersama-sama mencari solusi.

 

(Penulis - Wakil Ketua)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021