mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 223

 

Pengadilan Agama Biak Mengikuti Kegiatan Akurasi Data Tahun 2023

 Akurasi Data PA Biak 2

               Sehubungan dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 11/SEK/KU.001/1/2023 tanggal 4 januari 2023 terkait Perlakuan Akurasi, pada tanggal 16-20 Januari 2023 telah diadakan kegiatan Akurasi Data Semester II Tahun Anggara 2023.

Akurasi Data PA Biak 1

               Kegiatan dilaksanakan dimulai pada tanggal 16 Januari 2023, pendampingan kepada operator SAKTI untuk bidang pelaporan, aset dan persediaan dilakukan oleh petugas keuangan dari Mahkamah Agung Biro Keuangan Bada Urusan Administrasi MA. Pada kegiatan kali ini Pengadilan Agama Biak dihadiri oleh Kasubag Kepegawaian Ibu Apiru, A.Md., S.H. , Plt.Kasubag Umum Keuangan Bapak M.Adhyatma, A.Md., dan Ibu Harmawati, S.An sebagai operator pendamping.

Akurasi Data PA Biak

               Pada kegiatan kali ini Pengadilan Agama Biak dihadiri oleh Kasubag Kepegawaian Ibu Apiru, A.Md., S.H. , Plt.Kasubag Umum Keuangan Bapak M.Adhyatma, A.Md., dan Ibu Harmawati, S.An sebagai operator pendamping. Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Ketua Panitia Bapak Haeruddin, S.Ag., M.H, kemudian dilanjutkan dengan Korwil, serta kegiatan dibuka secara simbolis oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Bapak Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I. Pada hari pertama Pengadilan Agama Biak mendapatkan pendampingan terkait data GUP kemudian dihari kedua mendapatkan pendampingan terkait BMN.

 

(IT PA Biak)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021