mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 365

Pengadilan Agama Biak Mengikuti Kegiatan Rakor Dirjen Badilag

zoom rakor 1

 

Minggu, 13 Maret 2022 Pengadilan Agama Biak bersama-sama mengikuti kegiatan teleconference Rakor dan Launching Aplikasi SIMPTETA dan Aplikasi ACO oleh Dirjen Badilag. Yang mana kegiatan ini dilaksanakan di ruang media center Pengadilan Agama Biak. Seluruh pegawai hadir dalam kegiatan zoom meeting ini dari pimpinan, pegawai, dan ppnpn.

Kegiatan rakor kali ini memiliki beberapa agenda yaitu launching aplikasi dan penyerahan penghargaan untuk satuan kerja berprestasi. Untuk kelancaran launching aplikasi ACO sesuai anjuran Bapak Dirjen Badilag seluruh satuan kerja diharapkan melakukan monitoring kondisi cctv pada satuan kerja masing-masing. Sehingga sebelum acara zoom meeting dimulai seluruh pegawai Pengadilan Agama Biak bersama-sama untuk melakukan monitoring kondisi cctv.

zoom rakor

Kegiatan zoom meeting sendiri dimulai pada pukul 20.00 WIT dan dibuka oleh Bapak ketua mahkamah agung. Pada kesempatan ini disampaikan pesan untuk aplikasi dan inovasi yang sudah berjalan diharapan dapat dilakukan pengawasan sehingga dapat diambil manfaat untuk kedepannya.

Didik Wahyu S / IT Staff

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021