mahkamah agung

security

Written by Super User on . Hits: 320

RAPAT SOSIALISASI DAN KOORDINASI TERKAIT PEMBINAAN OLEH PENGADILAN TINGGI AGAMA JAYAPURA

WhatsApp Image 2022 03 07 at 10.57.50 

Pada hari senin tanggal 7 maret Pengadilan Agama Biak mengadakan kegiatan Rapat Sosialisasi dan Pembinaan oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Kegiatan kali ini dilaksanakan pada ruang media center Pengadilan Agama Biak diikuti oleh seluruh pegawai dari Pengadilan Agama Biak yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Biak Bapak Miftahuddi, S.H.I.

Pada kegiatan kali ini ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh ibu sekretaris dan seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Biak. Seperti pelaksanaan Zona Integritas, tindak lanjut program prioritas dari Dirjen Badilag, implementasi perubahan yang nantinya akan dilaksanakn oleh agen perubahan yang sudah terpilih dalam pemenuhan eviden ZI.

WhatsApp Image 2022 03 07 at 10.57.51

Selain itu pada rapat kali ini Ketua Pengadilan Agama Biak juga menyampaikan untuk bekerja dengan dengan sungguh dan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan peradilan yang agung. Serta tetap menjaga komunikasi antar sesama pegawai demi terwujudnya Pengadilan Agama Biak yang agung dan berkelas dunia.

(Didik Wahyu S / IT Staff)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021