headernew

security

Written by Super User on . Hits: 91

Pembinaan Pengadilan Agama Biak Oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura

WhatsApp Image 2022 01 25 at 16.23.37

               Selasa, 25 Januari 2021. Pengadilan Agama Biak pada hari selasa mendapatkan kunjungan oleh Yang Mulia Kepala Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Bapak Drs. H. Sudirman S., S.H., M.H. beserta tim yaitu Hakim Tinggi Bapak Drs. H. Asrofi, S.H., M.H. dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Bapak Adri, S.H., M.H. Dalam kegiatan kali ini dalam rangka melakukan pembinaan pada Pengadilan Agama Biak.

 

WhatsApp Image 2022 01 25 at 16.22.50

               Kegiatan pembinaan dilaksanakan pada ruang sidang utama Pengadilan Agama Biak, yang mana kegiatan dimulai dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Biak Ibu Harisan Upuolat, S.H.I., M.H. . Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan oleh bapak KPTA dimana disampaikan untuk dapat menindaklanjuti setiap program dan kebijakan yang diambil oleh PTA Jayapura dan Badilag. Khususnya seperti kebijakan terkait dekorasi ruang mediasi dan ruang sidang.

Setelah penyampaian pesan oleh Bapak KPTA kemudian dilanjutkan dengan pesan oleh Bapak Hakim Tinggi yang mana berfokus membahas kinerja Triwulan serta kiat untuk meningkat kinerja triwulan dengan meningkatkan pendaftaran perkara melalui E-Court serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait E-Court. Dan yang terkahir adalah pesan yang disampaikan oleh Bapak Sekretaris yang berfokus pada pelaksanaan Zona Integritas. Diharapkan untuk kedepannya Pengadilan Agama Biak bisa bersiap dengan melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan dalam PMPZI 2022. Setelah penyampaian pesan oleh Tim Pembina dari PTA Jayapura, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi.

               

Add comment


Security code
Refresh

Peta Pengadilan Agama Biak

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98111

Telp: 0981-21343
Fax: 0981-21343

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Biak 2021